Senin, 10 Agustus 2009

Pengembangan Situs Padu Amaliyah

Publikasi keberadaan dan kegiatan Padu Amaliyah Tulungagung dipandang sebagai suatu hal yang penting mengingat latar belakang pendirian, visi, maupun misi Padu Amaliyah itu sendiri. Hal tersebut merupakan satu bentuk tanggung jawab moral yang terkait karena kemajuan Padu Amaliyah adalah wajib hukumnya untuk diupayakan. Pengembangan situs ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai sebuah kemajuan yang parameternya akan selalu berkembang sesuai perkembangan jaman, yang di dalamnya terdapat dinamika pendidikan sekaligus dinamika sosial masyarakat.

Terdapat dua hal, ke dalam dan ke luar, yang ingin di capai sekaligus dengan keberadaan situs ini. Ke dalam, Padu Amaliyah akan sangat berterima kasih dalam memperoleh masukan dari masyarakat, dalam hal ini pengunjung dan pembaca situs ini, yang sekiranya memberikan saran-pendapat maupun informasi yang dapat membantu peningkatan kinerja dan operasional Padu Amaliyah. Dan untuk itu pula, Padu Amaliyah menyediakan fasilitas dalam situs ini untuk memudahkan para pengunjung situs dalam memberikan masukan, selain form komentar seperti halnya yang terdapat pada situs-situs pada umumnya.

Ke luar, layaknya komunikasi pada umumnya, imbal balik, take and give, saling berbagi, adalah beberapa prinsip yang juga dipedomani oleh Padu Amaliyah, dalam hal ini menyangkut informasi mengenai Padu Amaliyah. Hal ini menjadi satu langkah yang sangat mungkin efektif dalam memenuhi kebutuhan sebagian masyarakat yang memiliki keinginan untuk mengetahui, khususnya, kegiatan-kegiatan yang telah, sedang, maupun akan dilaksanakan dalam operasional Padu Amaliyah. Dengan demikian, orientasi ke dalam, seperti yang diuraikan sebelumnya diharapkan dapat pula terpenuhi.

Untuk itu, selama beberapa waktu ke depan, Padu Amaliyah memprioritaskan pengembangan situs ini sampai memenuhi standar minimal yang cukup dapat mewakili sebagai wadah/ sarana komunikasi dua arah antara Padu Amaliyah dan masyarakat, dalam hal ini para pengunjung situs, sehingga hal-hal positif dapat dicapai bersama. Tak lupa Padu Amaliyah mengucapkan terima kasih sebelumnya atas partisipasinya (masukan saran-pendapat dan informasi) demi kemajuan pelaksanaan proses pembelajaran yang sedang dan Insyaalloh akan terus Padu Amaliyah emban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar